Pertanyaan Umum

Apakah Produk Yang Dijual Talent Cosmetic Indonesia Asli / Original ?

Kami dapat pastikan bahwa barang yang kami jual adalah 100% ASLI DAN ORIGINAL dari. Supaya lebih yakin dan jelas anda juga dapat membaca review / testimoni toko kami disini: https://www.talentcosmetics.id/testimonials . Jika anda ragu dengan barang yang anda sudah beli silakan hubungi customer service kami untuk pergantian barang atau pengembalian uang.

Apakah Produk Talent Cosmetic Indonesia Halal ?

Semua  produk Talent Cosmetic Indonesia sudah mendapat setifikat halal dari JAKIM- Malaysia, untuk infomasi lebih lanjut cek disini : https://www.talentcosmetics.id/about/halal-certification

Bagaimana Cara Pesan Produk Di Website Talent Cosmetic Indonesia?

Untuk cara pemesanan produk, bisa cek di sinii: https://www.talentcosmetics.id/Customer_Service/how-to-order

Apakah Saya Bisa Melakukan Pemesanan via Whatsapp?

Dengan senang hati customer service kami juga akan melayani anda melalui Whatsapp :  0852-1832-3571

Tentunya  dengan pelayanan yang cepat dan ramah. Mohon diperhatikan  office hours kami adalah:

SENIN – JUMAT: 09.00 – 17.00 WIB

SABTU: 09.00 – 12.00 WIB

MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL Anda tetap bisa melakukan pemesanan, tetapi produk akan dikirimkan di hari kerja.

Apakah Talent Cosmetic Indonesia  Mempunyai Sistem Pembayaran Cod (Cash On Delivery)?

Kami mohon maaf untuk saat ini kami belum menawarkan sistem pembayaran secara COD (Cash on Delivery).

Bagaimana Jika Saya Ada Keluhan Dengan Produk Yang Saya Beli Di Talent Cosmetic Indonesia?

Anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Customer service kami akan membantu anda secepat mungkin dalam waktu 1X24 jam (disesuaikan dengan office hours kami) untuk merespon keluhan anda. Mohon lampirkan secara jelas dan lengkap mengenai keluhan anda, disini : https://www.talentcosmetics.id/contact. Foto dan video akan sangat membantu proses keluhan

Jika kesalahan timbul dari pihak kami, dengan segera kami akan segera memproses pengembalian barang baik itu refund ataupun retur barang sesuai dengan invoice yang ada. Kami juga akan menanggung biaya kirim balik.

Tetapi perlu diingat, barang yang ingin dikembalikan harus memenuhi syarat kebijakan pengembalian barang. Jika produk yang ingin dikembalikan tidak memenuhi syarat kebijakan yang sudah dilampirkan, maka pengembalian barang / refund tidak dapat dilakukan.

Apakah Saya Perlu Mendaftarkan Akun ?

Untuk melakukan pemesanan dan juga mengetahui promo-promo terupdate dari Talent Cosmectic Indonesia anda perlu mendaftar dengan alamat E-mail terlebih dahulu. Klik disini untuk mendaftar : https://www.talentcosmetics.id/account/login

Saya Lupa Password Saya, Apa Yang Harus Saya Lakukan ?

Anda bisa me-reset ulang password dengan kilk disini https://www.talentcosmetics.id/account/reset_password. Lalu masukan email Anda. Pemberitahuan reset akan dikirim ke email Anda, lalu Anda tingal ikuti instuksi yang tertera di email Anda.

Apakah Talent Cosmetic Indonesia Menerima Negosiasi Harga ?

Untuk menjamin servis dan harga yang adil untuk semua customer, Talent Cosmetic Indonesia tidak menerima negosiasi harga, semua harga yang tertera adalah fixed price. Tetapi, kami menerima pembelian custom paket maupun grosir dalam jumlah banyak (bulk buy). Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi customer service kami.

Apakah Talent Cosmetic Indonesia menerima reseller-dropship?

Kami sangat senang Anda mau bergabung menjadi bagian dari Talent Cosmetic Indonesia. Untuk pendaftaran menjadi reseller/ dropshipper, Silahkan email kami di talentcosmeticid@gmail.com.